Pemaharan Barang Koleksi Mistik Batu Mustika Keris Pusaka Benda Bertuah,Minyak Pusaka,Azimat Rajah,Kami memaharkan pusaka dan benda-benda bertuah asli. Mustika, Merah Delima, Rantai babi, Bk, Jenglot, Macam Macam Mahar Mustika, Jenis Mustika, Yoni Tuah Mustika Ampuh, Benda Bertuah, Pelet, Tasbih Karomah, Minyak, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah,Kerejekian

Kamis, 29 Desember 2016

Batu Mustika Huruf T Asli

mustika merah bertuah, mustika kelapa bertuah, mustika tapak jalak bertuah, mustika bertuah kebal, mustika ular bertuah, raja mustika bertuah, mustika paling bertuah, mustika bertuah rantai babi, mustika pirus bertuah, mustika permata bertuah, mustika pusaka bertuah,
mustika bertuah pelet, nama mustika bertuah batu mustika bertuah murah, mustika mustika bertuah, macam mustika bertuah, merawat mustika bertuah, mahar mustika bertuah,
Mahar Rp 435,000
Kode Barang : BK455
Nama Produk Barang : Batu Mustika Huruf T Asli

Asal Usul Batu Mustika Huruf T Asli : Mustika ini merupakan Sebuah mustika alami yang di peroleh oleh sesepuh kami dari tarikan gaib di sebuah petilasan keraton keramat.
Khasiat Manfaat Batu Mustika Huruf T Asli Insya allah bermanfaat untuk Membuka kewibawaan bagai seorang raja yang di segani dihormati oleh seluruh rakyatnya, Mustika sebagai ageman untuk menunjang dalam menggapai jabatan,membuat pemilik karirnya kian menanjak, Membuka kerejekian dari berbagai arah penjuru mata angin,Membuka peluang meraih kekayaan.
Serta masih banyak lagi khasiat alami yang bisa anda rasakan sendiri dengan seiring perawatan yang anda lakukan.Dalam setiap benda sudah selayaknya memiliki fungsi khasiat manfaat masing masing, Dengan niat laku kebaikan maka tuah yoni di setiap akan selalu iktu bersama dengan tuannya.

Cara Pemesanan Batu Mustika Huruf T Asli
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…

Cara Menggunakan Batu Mustika Huruf T Asli
Batu Mustika Huruf T Asli keramat ini biasa di simpan di tempat yang aman bersama dengan kantong yang di berikan,selain itu mustika bisa juga di bawa beraktifitas dalam keseharian anda tentunya dijaga agar tidak jatuh/hilang.  Agar wasilah / manfaat yang terkandung dapat maksimal sesekali dalam setiap bulan ketika mandi masukkan Batu Mustika Huruf T Asli didalam air yang akan di pakai untuk mandi.

Cara Perawatan Batu Mustika Huruf T Asli
Batu Mustika Huruf T Asli Pada malam jum'at Berikan minyak yang telah di sertakan bisa di oleskan dengan alat yang ada bisa juga menggunakan tisu lembut serta tambahkan secukupnya bunga,mawar,melati,kenangan, lalu tunggu setengan jam kemudian masukkan kembali dalam kantong pusaka dari kami.

Mantra Bacaan Batu Mustika Huruf T Asli tidak ada karena merupakan Mustika Asli Alam dan Bukan Isian atau Asmaan sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

Efek Samping Batu Mustika Huruf T Asli  saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, jika hal tersebut lupa ( tidak sengaja) untuk dilakukan tidak akan ada efek samping negatif apapun terhadap pemiliknya.

Himbauan Untuk Pemahar Batu Mustika Huruf T Asli mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Batu Mustika Huruf T Asl iini.


__________________________________________________________________________

Pencarian
         mustika merah bertuah, mustika kelapa bertuah, mustika tapak jalak bertuah, mustika bertuah kebal, mustika ular bertuah, raja mustika bertuah, mustika paling bertuah, mustika bertuah rantai babi, mustika pirus bertuah, mustika permata bertuah, mustika pusaka bertuah, mustika bertuah pelet, nama mustika bertuah batu mustika bertuah murah, mustika mustika bertuah, macam mustika bertuah, merawat mustika bertuah, mahar mustika bertuah, Jenis Benda Mustika Bertuah Barang Mistik yang di maharkan, Merah Delima, Rantai babi,Keris, Pusaka,Bk, Jenglot,Khodam Macan,Tasbih Karomah, Minyak, Susuk,Bulu Perindu, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Gaib, Kujang,Cundrik,Semar Mesem,Batu Permata,Jimat Rajah,Patung,Mani Gajah,Pusaka Bertuah, Barang Mistik, Batu Geliga,  Benda Bertuah, Barang Koleksi, Barang Bertuah,



Batu Mustika Huruf T Asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barang Koleksi