Pemaharan Barang Koleksi Mistik Batu Mustika Keris Pusaka Benda Bertuah,Minyak Pusaka,Azimat Rajah,Kami memaharkan pusaka dan benda-benda bertuah asli. Mustika, Merah Delima, Rantai babi, Bk, Jenglot, Macam Macam Mahar Mustika, Jenis Mustika, Yoni Tuah Mustika Ampuh, Benda Bertuah, Pelet, Tasbih Karomah, Minyak, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah,Kerejekian

Senin, 06 Maret 2017

Mustika Bertuah Kesaktian

 Mustika Bertuah Kesaktian, mustika kebatinan, mustika bertuah, barang bertuah, barang mistik, dunia mistik, pusaka bertuah, mustika kebal, pusaka kebal, batu mustika, mustika alami,

batu mustika bertuah kesaktian, mustika paling ampuh di tanah jawa, mustika bertuah sakti, mustika paling ampuh untuk pengasihan, mustika paling sakti di dunia, pusaka ampuh suharto, pusaka paling ampuh untuk memikat wanita

Mahar Rp 425,000

Kode Barang : BK715
Nama Produk Barang : Mustika Bertuah Kesaktian

 Asal Usul Batu Mustika Bertuah Kesaktian merupakan sebuah mustika alam yang di peroleh dari penarikan gaib saat ekspedisi spiritual olah kebatinan di gunung merapi. Khodam mustika merupakan sosok macan yang sangat kuat dan ganas, khodam macan tersebut di waktu tertentu akan merubah wujudnya menjadi seperti sosok manusia dan khodam bisa menyalurkan power kekuatannya kepada sang pemilik.

Khasiat Manfaat Batu Mustika Bertuah Kesaktian Insya allah bermanfaat untuk Meningkatkan kepekaan batin sang pemiliknya, membuka mata batin/mata gaib/ terawangan/tembus pandang, menambah kepekaan indra keenam, membangkitkan tenaga dalam diri kita, membangkitkan ilmu kebal yang pernah kita miliki sebelumnya, pemilik mustika akan bisa melakukan penyembuhan orang kerasukan.
Serta masih banyak lagi khasiat alami yang bisa anda rasakan sendiri dengan seiring perawatan yang anda lakukan.Dalam setiap benda sudah selayaknya memiliki fungsi khasiat manfaat masing masing, Dengan niat laku kebaikan maka tuah yoni di setiap akan selalu ikut bersama dengan tuannya.

Cara Pemesanan Pusaka/ Mustika Bertuah Kesaktian
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Kode Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…

Cara Menggunakan  Mustika Bertuah Kesaktian
 Mustika Bertuah Kesaktiankeramat ini biasa di simpan di tempat yang aman bersama dengan kantong yang di berikan,selain itu mustika bisa juga di bawa beraktifitas dalam keseharian anda tentunya dijaga agar tidak jatuh/hilang.  Agar wasilah / manfaat yang terkandung dapat maksimal sesekali dalam setiap bulan ketika mandi masukkan  Mustika Bertuah Kesaktian didalam air yang akan di pakai untuk mandi.

Cara Perawatan  Mustika Bertuah Kesaktian
 Mustika Bertuah KesaktianPada malam jum'at Berikan minyak yang telah di sertakan bisa di oleskan dengan alat yang ada bisa juga menggunakan tisu lembut serta tambahkan secukupnya bunga,mawar,melati,kenangan, lalu tunggu setengan jam kemudian masukkan kembali dalam kantong pusaka dari kami.

Mantra Bacaan  Mustika Bertuah Kesaktian tidak ada karena merupakan Mustika Asli Alam dan Bukan Isian atau Asmaan sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

Efek Samping  Mustika Bertuah Kesaktian saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, jika hal tersebut lupa ( tidak sengaja) untuk dilakukan tidak akan ada efek samping negatif apapun terhadap pemiliknya.

Himbauan Untuk Pemahar  Mustika Bertuah Kesaktian mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang  Mustika Bertuah Kesaktian ini.


__________________________________________________________________________

Pencarian
        Mustika Bertuah Kesaktian, mustika kebatinan, mustika bertuah, barang bertuah, barang mistik, dunia mistik, pusaka bertuah, mustika kebal, pusaka kebal, batu mustika, mustika alami,   Jenis Benda Mustika Bertuah Barang Mistik yang di maharkan, Merah Delima, Rantai babi,Keris, Pusaka,Bk, Jenglot,Khodam Macan,Tasbih Karomah, Minyak, Susuk,Bulu Perindu, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Gaib, Kujang,Cundrik,Semar Mesem,Batu Permata,Jimat Rajah,Patung,Mani Gajah,Pusaka Bertuah, Barang Mistik, Batu Geliga,  Benda Bertuah, Barang Koleksi, Barang Bertuah,



Mustika Bertuah Kesaktian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barang Koleksi