Pemaharan Barang Koleksi Mistik Batu Mustika Keris Pusaka Benda Bertuah,Minyak Pusaka,Azimat Rajah,Kami memaharkan pusaka dan benda-benda bertuah asli. Mustika, Merah Delima, Rantai babi, Bk, Jenglot, Macam Macam Mahar Mustika, Jenis Mustika, Yoni Tuah Mustika Ampuh, Benda Bertuah, Pelet, Tasbih Karomah, Minyak, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah,Kerejekian

Kamis, 29 Desember 2016

Cara Belajar Ilmu Tenaga Dalam Tanpa Guru

bagaimana cara belajar ilmu tenaga dalam, cara belajar tenaga dalam untuk pemula, cara cepat belajar tenaga dalam gratis, cara belajar tenaga dalam jarak jauh, cara belajar tenaga dalam sendiri tanpa guru, cara belajar tenaga dalam dengan mudah, cara belajar tenaga dalam dengan cepat, cara belajar jurus ilmu tenaga dalam, cara belajar ilmu tenaga dalam tanpa guru, cara belajar ilmu tenaga dalam tingkat tinggi, cara belajar ilmu tenaga dalam sendiri, cara belajar ilmu tenaga dalam menurut islam, cara belajar ilmu tenaga dalam gratis, cara belajar ilmu tenaga dalam bagi pemulabagaimana cara belajar tenaga dalam, bagaimana cara mempelajari tenaga dalam, cara ampuh belajar tenaga dalam, cara awal belajar ilmu tenaga dalam, cara awal belajar tenaga dalam, cara belajar beladiri tenaga dalam, cara belajar ilmu beladiri tenaga dalam, cara belajar ilmu tenaga dalam


Ilmu Tenaga Dalam Pada dasarnya Tuhan telah menciptakan manusia sebagai makhluk yang paling sempurnya di bandingkan dengan makhluk lainnya,Tenaga Dalam jelas sudah tersimpan dalam diri manusia sejak dari lahir namun ketikan dia dewasa tenaga dalam yang ada di dalam tubuh tidak aktif,karena tidak faham bagai mana cara untuk mengaktifkan atau membangkitkan ilmu tenaga dalam kita.

Untuk membangkitkan tenaga dalam ini sendiri membutuhkan waktu yang tidak cepat di antaranya adalah dengan melatih nafas. Dengan teknik mengatur pernafasan ini tentunya harus memiliki keinginan yang kuat supaya tenaga dalam kita dapat aktif dari dalam tubuh ini.

Lihat Juga Mustika Pembuka Tenaga Dalam

Cara Belajar Ilmu Tenaga Dalam Tanpa Guru sebetulnya sangatlah mudah, cara belajar ini bisa di lakukan di rumah di dalam kamar maupaun di lapangan. Cara belajar tenaga dalam ini tidak mengunakan bantuan dari jin atau hanti yang ada di sekitar kita, namun cara ini murni tenaga dalam dari diri sendiri hasil dari olah nafas.

Persyaratan Untuk Belajar Ilmu Tenaga Dalam Tanpa Guru  :
Badan sehat jasmani dan rohani,tidak sedang mabuk atau dalam pengaruh obat,tidak dalam keadaan kelelahan dan ngantuk itulah syarat penting dari fisik kita sebelum belajar tenaga dalam tanpa guru. Untuk persyaratan berikutnya anda bisa lakukan puasa mutih 3 hari sebelum anda belajar tenaga dalam dan yang terpenting adalah berdoa dahulu kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sebelum memulainya.

Lihat Ajian Ampuh

Cara Belajar Ilmu Tenaga Dalam Tanpa Guru

Untuk Tahap Pertama dalam melatih tenaga dalam ini adalah anda harus duduk bersila dengan nyaman seperti orang semedi Letakan kedua tangan anda di atas lutut dengan cara ibu jari bertemu dengan tengah jari. Posisi duduk bersila/semedi punggung anda harus tegak tidak boleh bungkuk atau bengkok sedikit pun. Dan kepala anda harus lurus dan tegak.
Untuk Tahap Kedua
Lalu lihatlah fokus di depan anda apapun yang ada di depan anda lihatlah dengan jelas dari bentuknya,warnanya hingga letaknya untuk sarana konsentrasi anda. Setelah itu supaya lebih berkonsentrasi lagi pejamkan kedua mata anda lalu munculkan kembali dari imajinasi fikiran anda,satu benda yang anda lihat tadi. Hingga tergambar dengan jelas dari akal fikir imajinasi anda.
Untuk Tahap Ketiga
Jika tahap satu dan sudah paham dan sempurna, maka silahkan anda hisap nafas anda secara panjang melalui hidung anda. Sambil kedua tangan anda di angkat naik melingkar dari samping dan keatas sampai di atas kepala, setelah itu turun dan bertemu di depan dada anda dan kedua tangan terbuka saling berhadapan harus terbuka lurus saling menopang ( sikap semedi ) apa yang tangan kanan laukan. Sambil bersamaan dengan tata cara itu tahan nafas anda untuk beberapa waktu yang agak lama atau semampunya, Jika sudah tidak kuat tahan nafas, anda wajib membuang nafas anda dari mulut anda dengan menjulurkan kedua tangan anda di depan setelah itu ke samping juga lalu kembali kepada posisi tahap pertama.

Jika sampai tahap ketiga sudah selesai Lalu ulangi lagi dari tahap pertama sampai ketiga, dengan keyakinan penuh latihlah ketiga tahap tersebut secara konsekuen setiap hari dan berlatihlah hingga anda benar-benar berhasil menguasai ilmu tenaga dalam.Karena untuk membangkitkan tenaga dalam ini harus secara perlahan dan proses jangan menggebu-gebu untuk memiliki tenaga dalam supaya Tuhan mengabulkan keinginan kita tersebut.

Demikian Cara Belajar Ilmu Tenaga Dalam Tanpa Guru yang dapat kami sampaikan, Begitulah cara belaja tenaga dalam tanpa guru, semoga memiliki manfaat bagi kita semua,
Untuk Konsultasi Silahkan Kirimkan ke alamat email : sesepuhbarangkoleksi@gmail.com


__________________________________________________________________________

Pencarian
        bagaimana cara belajar ilmu tenaga dalam, cara belajar tenaga dalam untuk pemula, cara cepat belajar tenaga dalam gratis, cara belajar tenaga dalam jarak jauh, cara belajar tenaga dalam sendiri tanpa guru,  Jenis Benda Mustika Bertuah Barang Mistik yang di maharkan, Merah Delima, Rantai babi,Keris, Pusaka,Bk, Jenglot,Khodam Macan,Tasbih Karomah, Minyak, Susuk,Bulu Perindu, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Gaib, Kujang,Cundrik,Semar Mesem,Batu Permata,Jimat Rajah,Patung,Mani Gajah,Pusaka Bertuah, Barang Mistik, Batu Geliga,  Benda Bertuah, Barang Koleksi, Barang Bertuah,



Cara Belajar Ilmu Tenaga Dalam Tanpa Guru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barang Koleksi