Pemaharan Barang Koleksi Mistik Batu Mustika Keris Pusaka Benda Bertuah,Minyak Pusaka,Azimat Rajah,Kami memaharkan pusaka dan benda-benda bertuah asli. Mustika, Merah Delima, Rantai babi, Bk, Jenglot, Macam Macam Mahar Mustika, Jenis Mustika, Yoni Tuah Mustika Ampuh, Benda Bertuah, Pelet, Tasbih Karomah, Minyak, Susuk, Pelet, Bulu Perindu, Keris, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Ghoib, Bambu Pethuk, Mani Gajah,Kerejekian

Kamis, 29 Desember 2016

Cara Belajar Ilmu Terawangan Yang Ampuh

cara belajar ilmu terawangan sendiri, www.cara belajar ilmu terawangan, belajar ilmu terawangan tingkat tinggi, belajar ilmu terawangan tanpa puasa, belajar ilmu terawangan tanpa guru, belajar ilmu terawangan secara islami, belajar ilmu terawangan sendiri, cara mudah belajar ilmu terawangan, belajar ilmu terawangan mudah, belajar ilmu terawangan kampus wong alus, belajar ilmu terawangan kejawen, belajar ilmu terawangan jarak jauh, belajar ilmu terawangan islam, belajar ilmu terawangan instan, belajar ilmu terawangan gratis, belajar ilmu terawangan dengan cepat, belajar ilmu terawangan dan meraga sukma, cara belajar ilmu terawangan, cara cepat belajar ilmu trawangan, bagaimana belajar ilmu terawangan, cara cepat mempelajari ilmu terawangan, cara mempelajari ilmu trawangan dan ngrogosukmo, cara cepat belajar ilmu terawangan, gimana cara belajar ilmu terawangan, tata cara belajar ilmu terawangan, bagaimana cara belajar ilmu terawangan,


Ilmu terawangan adalah sebuah ilmu spiritual berupa teknik menembus alam gaib menggunakan mata batin untuk menyingkap rahasia alam gaib yang dihuni oleh makhluk-makhluk gaib atau makhluk halus. Ilmu Trawangan sudah tidak asing lagi untuk diungkapkan sebagai sajian unggulan di dunia Spiritual. Ilmu terawangan ini hanya bisa dikuasai oleh orang-orang yang rajin berlatih dan disertai bakat. Tanpa bakat, seseorang yang belajar ilmu terawangan harus berlatih ekstra dan harus mendapat bimbingan tambahan dari seorang guru ahlinya. Dan jika tanpa memiliki seorang guru, maka orang yang belajar ilmu terawangan bisa tersesat di alam gaib.
Disamping bakat, jodoh, maka ilmu tersebut ditentukan dan sekaligus dapat dimiliki oleh siapa saja yang gigih dalam berlatih. Terawangan itu sendiri berarti anda mampu menerawang = melihat samar maupun nyata gambaran ataupun fenomena yang terjadi pada alam nyata dan keghaiban, baik di masa lampau maupun masa yang akan datang, Bagi orang yang sudah mahir, mereka bisa memasuki alam jin, alam gaib gondoruwo, alam tuyul, dan macam-macam alam makhluk gaib lainnya.

Persyaratan Laku Belajar Ilmu Terawangan Yang Ampuh:
Sediakan waktu selama 3 hari untuk berpuasa mutih menghindari unsur hewani dimulai pada tengah malam hari tepat pada pukul 12 malam untuk sesuci dengan mandi keramas, agar niatan bathin anda untuk dapat memiliki ilmu tersebut disucikan oleh Allah.

Cara Belajar Ilmu Terawangan Yang Ampuh
Cobalah latihlah dengan duduk bersila meditasi pada sebuah ruangan, ataupun di tempat yang sepi dan diyakini banyak penghuninya( gaib ) untuk berlatih melihat tembus alam ghaib-nya. Dengan terlebih dahulu anda memiliki bekal yang cukup dalam hal ilmu kanuragan, tenaga dalam, dan ilmu berpagaran diri yang dapat dihandalkan. Duduk bersila dengan tenang, tanpa ragu, yakin dan pasti, Memasang ilmu pagaran diri, Berdo'a kepada Allah agar anda senantiasa dilindunginya.,Setelah selesai, tiupkan pada kedua telapak tangan anda dan sapukan hingga merata ke-sekujur tubuh anda,Mulailah bermeditasi dengan pemusatan konsentrasi dan pernafasan alami untuk melihat tembus alam mereka, Tutuplah mata anda, dan bukalah mata ketiga anda (Mata bathin) dengan memusatkan pada pusat titik hitam di antara kedua alis mata anda hingga terbukanya hijab/takbir secara tiba-tiba... Bila anda masih belum dapat membuka secara mata bathin alam tersebut, maka ulangi kembali...ulangi kembali hingga benar-benar kepekaan mata bathin anda terbuka dari hijab = takbir ke-ghaiban alam tersebut... Bila ternyata anda mampu secepatnya membuka alam ke-ghaiban tingkat bawah tersebut dan jika sudah berjumpa dengan penghuninya maka ucapkan salam sebagai berikut sambil menahan nafas : "SALAMUN QOULAM MIR ROBBIR ROHIIM...3X". Setelah itu Arungi dunia lain tersebut secukupnya untuk latihan tahap awal, Setelah bisa menembus alam gaib, tugas berikutnya adalah melakukan pengembaraan di alam-alam gaib lainnya. Yaitu menjelajahi tingkatan-tingkatan dimensi gaib sampai akhirnya bisa memasuki dimensi gaib tingkat tinggi. Semakin tinggi alam yang dimasukinya maka akan semakin ampuh ilmu orang tersebut, artinya orang itu bisa memasuki alam-alam gaib yang berada dibawahnya.

("Jika meditasi berjalan sempurna, maka seseorang tersebut akan merasakan melayang-layang di alam halusinasi karena terbawa oleh alam pikiran yang bergerak-gerak dengan sendirinya. Kemudian akan melihat penampakan putih samar-samar yang bergerak-gerak seperti asap yang berada di alam kegelapan.Sampai akhirnya seseorang tersebut melihat satu sinar putih kecil seukuran kelereng. Jika berhasil mencapai fase ini, berarti proses terawangan 90% berhasil.")

Setelah anda mampu untuk melihat alam materi dan keghaiban tingkat bawah maka anda yang memang berbakat dan memiliki ketekunan dalam melatih tersebut dapat meningkatkan level terawangan yang lebih tinggi lagi. Serta anda bisa melatihnya setiap hari  dengan mengaplikasikan terawangan pada gambaran nyata ataupun fenomena yang terjadi pada alam nyata dan keghaiban, baik di masa lampau maupun masa yang akan datang.

Demikian sedikit kemampuan yang dapat kami persembahkan, semoga memiliki manfaat bagi kita semua.

Untuk Konsultasi Silahkan Kirimkan ke alamat email : sesepuhbarangkoleksi@gmail.com
__________________________________________________________________________

Pencarian
     cara belajar ilmu terawangan sendiri, belajar ilmu terawangan tingkat tinggi, belajar ilmu terawangan tanpa puasa, belajar ilmu terawangan tanpa guru, belajar ilmu terawangan secara islami,   Jenis Benda Mustika Bertuah Barang Mistik yang di maharkan, Merah Delima, Rantai babi,Keris, Pusaka,Bk, Jenglot,Khodam Macan,Tasbih Karomah, Minyak, Susuk,Bulu Perindu, Tombak, Pedang, Trisula, Benda Gaib, Kujang,Cundrik,Semar Mesem,Batu Permata,Jimat Rajah,Patung,Mani Gajah,Pusaka Bertuah, Barang Mistik, Batu Geliga,  Benda Bertuah, Barang Koleksi, Barang Bertuah,



Cara Belajar Ilmu Terawangan Yang Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Barang Koleksi